PBI Selenggarakan Serah Terima Jabatan Kaprodi Baru

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris UAD menyelenggarakan agenda Serah Terima Jabatan Kaprodi Periode 2023-2026 di Laboratorium Multimedia, Lt.6 Gedung Lab. Terpadu, Kampus IV UAD, pada Rabu (11-01-2023). Serah terima tersebut dilaksanakan oleh Kaprodi Masa Jabatan 2019-2022, Dr. Ani Susanti, M.Pd.B.I. kepada Sucipto, Ph.D.

Dr. Ani Susanti, M.Pd.B.I. yang kini menjabat sebagai Wakil Dekan II FKIP, berpesan kepada kaprodi baru untuk melanjutkan perjuangan di PBI. Masih banyak PR yang harus dikerjakan kaprodi untuk kemajuan mahasiswa, dosen, prodi serta universitas. Mari rapatkan barisan terlebih dahulu untuk membangun PBI lebih maju dan menuju unggul.

Kemudian agenda tersebut disambung dengan rapat pembagian tugas mengajar dan rapat persiapan UAS semester gasal 2022/2023. Ujian Akhir Semester terjadwal pada tanggal 16-28 Januari tersebut rencananya akan dilaksanakan secara luring setelah hampir tiga tahun mengadakan ujian secara daring. Selamat belajar teman-teman semua, semoga diberi kelancaran! Selamat UAS.



Post a Comment