PBI Meriahkan UAD Fair 2022


Pada Senin (18/07/2022) Rektor Universitas Ahmad Dahlan, Dr. Muchlas, M.T. beserta WR Kemahasiswaan UAD dan rekan sponsor resmi membuka UAD Fair 2022. Agenda ini berlangsung di halaman Gedung Utama Kampus IV UAD selama tiga hari (18-20 Juli 2022).

Dalam agenda tersebut terdapat beragam rangkaian acara mulai dari Education Fair, Job Fair, Pameran Kewirausahaan, Pameran UMKM, Festival Band dan berbagai jenis lomba. Pada intinya kegiatan ini merupakan sarana untuk memperkenalkan UAD kepada masyarakat.

Kaprodi PBI, Dr. Ani Susanti, M.Pd.B.I. menyambut baik event ini setelah dua tahun UAD tidak mengadakan kegiatan luring. Sejalan dengan hal itu, PBI turut membuka stand pendidikan.

“Pembukaan stand ini sebagai upaya untuk promosi dan memperkenalkan prodi ke publik” ucap Ani. Pada stand tersebut terdapat berbagai macam hasil karya mahasiswa dan dosen serta piagam penghargaan yang sudah diraih selama ini.

Bahkan informasi terkait bea siswa, lowongan pekerjaan juga bisa didapatkan di sini. Banyak juga pengunjung dari kalangan siswa sekolah dating untuk mendapatkan informasi terkait pendaftaran di UAD.

Selain itu agenda ini juga dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk menumbuhkan jiwa entrepreneurship. Mahasiswa PBI yang tergabung dalam Saudagar Muda Dahlan pun turut meramaikan dengan membuka stand makanan dan minuman.

Terdapat stand selai uwuh, bakso aci khas bandung, cheese tea, serta boba lava. Semoga dengan adanya UAD Fair 2022 ini, baik dosen maupun mahasiswa semakin kreatif dan inovatif.





Post a Comment